Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, July 12, 2020

Positif COVID-19, Amitabh & Abhishek Bachchan Banjir Dukungan dari Bintang Bollywood


Campur2id - Aktor papan atas Bollywood, Amitabh Bachchan dan sang putra, Abhishek Bachchan baru saja mengumumkan positif terinfeksi COVID-19. Melalui akun Twitter pribadinya, Abhishek menjelaskan jika ia dan sang ayah mengalami gejala COVID-19 ringan.

Setelah Amitabh Bachchan dan Abhishek mengabarkan positif terinfeksi corona, dukungan dari rekan artis Bollywood ramai berdatangan. Melalui akun Twitter masing-masing, sederet aktor dan aktris mulai dari Priyanka Chopra, Sonaam Kapoor, Tiger Shroff hingga Mahesh Babu langsung dukungan dan doa mereka.
BACA JUGA: Amitabh Bachchan Positif COVID-19
"Aku berdoa untuk kesembuhan cepat kalian, Amitji dan AB. Aku kirim doa dan energi positif untuk kalian, @SrBachchan @juniorbachchan," tulis Priyanka.


“Touchwood, kamu dan ayahmu punya tubuh yang fit. Aku yakin kalian berdua akan segera sembuh," dukung Tiger Shroff penuh harap.

"Cepat sembuh, Sir! Aku harap Anda diberi kesembuhan yang cepat," doa dari Mahesh Babu.

Seperti laporan Hindustantimes, Minggu (12/7/2020), Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati yang berlokasi di Mumbai. Sementara para anggota keluarga Bachchan lainnya masih menunggu hasil tes COVID-19, yang disebutkan rencananya akan keluar hari ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot