Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, July 12, 2020

Ayah Ivan Gunawan Diduga Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Innalillahi, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia
Campur2id - Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga Ivan Gunawan, ayah tercinta, Bambang Cahyo Gunawan menghembuskan nafas terakhir di usia 69 tahun. Dia wafat diduga akibat serangan jantung di Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2020)

Menurut desainer Adjie Notonegoro yang juga paman Ivan Gunawan, almarhum sempat mengeluh sakit beberapa waktu lalu. Pihak keluarga sudah memeriksakan ke rumah sakit dan kondisinya membaik.


"Tadi mamanya Ivan cerita, dua hari yang lalu ada sesak sedikit terus ke rumah sakit, selesai," kata Adjie Notonegoro di rumah duka Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2020).

Dia bilang, sebelum meninggal kakak iparnya itu sempat makan siang bersama keluarga. Namun tiba-tiba almarhum kembali merasakan sesak nafas dan dilarikan ke rumah sakit.

"Terus tadi siang masih makan siang bersama. Jam 4 sesak, dibawa ke dokter. Begitu cepet," ungkapnya.

Bahkan setibanya di RS, ayah Ivan Gunawan masih bisa jalan sendiri tanpa bantuan keluarga. Hingga akhirnya secara tiba-tiba meninggal dunia.

"Dibawa ke rumah sakit dia masih turun dari mobil sendiri. Dia jalan ke tempat dokter sendiri, naik ke tempat tidur sendiri," tuturnya.

Rencananya, jenazah Bambang Cahyo Gunawan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan pada Senin (13/7/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot