Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 1, 2020

Tips Sukses Berhubungan Intim di Pagi Hari

JaguarQQ

 Berhubungan intim dengan pasangan umumnya dilakukan pada malam hari. Tapi, tidak berarti bahwa kamu nggak bisa melakukannya di waktu lain loh, guys.

Selain sebagai variasi, berhubungan seks dengan pasangan di pagi hari juga bisa bikin kamu lebih bersemangat di hari itu.  BandarQ Online

Sayangnya, pagi hari menjadi waktu yang kurang diminati untuk berhubungan intim, karena banyaknya kegiatan yang harus dilakukan dalam waktu singkat sebelum berangkat bekerja atau berakitivitas.

Nah, biar kamu bisa sukses melakukan hubungan seks di pagi hari tanpa merasa terburu-buru, berikut beberapa tips dari Urbanasia buat kamu.

1. Pasang Alarm

Rencanakan hubungan intim dengan pasangan lebih awal. Pada malam hari, kamu dan pasangan bisa menyiapkan segala hal yang biasanya dilakukan pada pagi hari. Lalu, tidurlah seperti biasa.

Pasang alarm untuk bangun pagi pada waktu yang cukup sebelum kamu dan pasangan pergi untuk memulai aktivitas. Siapkan waktu yang cukup untuk melakukan foreplay, penetrasi, hingga membersihkan diri.

2. Cuci Muka dan Gosok Gigi

Biar kamu dan pasangan merasa nyaman dan pede, sebelum bercinta, cucilah muka terlebih dahulu dan sempatkan untuk menggosok gigi. Dengan begitu, kalian bisa menikmati hubungan seksual tanpa merasa malu-malu karena bau mulut di pagi hari.

3. To the Point

Biar sesi bercinta bisa lebih efektif, kamu dan pasangan mesti saling terbuka mengenai area-area yang ingin distimulasi. Cara ini akan membuat waktu bercinta lebih singkat namun efektif mencapai kepuasan bersama-sama. Selain itu, pilih posisi favorit yang bikin kalian paling turned on.

4. Variasi

Selain penetrasi, gunakan berbagai variasi agar orgasme bisa tercapai lebih cepat. Kamu dan pasangan bisa mengombinasikan penetrasi dengan oral seks, handjob, hingga menggunakan sex toys. Yang penting, kamu dan pasangan bisa sama-sama menikmatinya.

5. Hemat Energi

Mengingat kamu dan pasangan akan beraktivitas seperti biasa sesudahnya, kamu perlu menghemat energi dengan tidak menggunakan terlalu banyak posisi atau gaya bercinta.

Simpan dulu gaya bercinta yang bombastis dan spektakuler untuk malam hari. Terlalu capai berhubungan seks di pagi hari bisa bikin kamu dan pasangan malah jadi mengantuk sepanjang hari.

5 Kesenangan yang Kamu Dapat saat Bercinta di Pagi Hari

Pada umumnya di pagi hari orang sedang repot menyiapkan kebutuhan di hari itu, mulai dari masak, menyiapkan kebutuhan sekolah anak-anak, sampai siap-siap berangkat ke kantor.

JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

Mungkin di pagi hari merupakan waktu paling sibuk bagi seorang Mama. Tapi tahukah kamu, dengan meluangkan sedikit waktu di pagi hari untuk bercinta dengan suami maka kamu bisa mendapatkan kesenangan yang bisa menyemangati harimu. 

Bangunlah sedikit lebih awal dan harimu akan lebih menyenangkan. Untuk itu Mama perlu tahu rangkuman Popmama.com berikut ini mengenai kesenangan yang bisa kamu dapatkan jika kamu bercinta di pagi hari dengan si Papa!

1. Merasakan kepuasan yang maksimal

Di pagi hari penis pria akan mengalami areksi natural. Di mana organ intim pria akan mengeras dan itu terjadi dengan sendirinya. Perubahan suhu menjelang pagi memang salah satu yang memengaruhi terjadinya ereksi.

Arlene Goldman, PhD, seorang terapis seks mengatakan, “Banyak pria berada pada posisi paling bergairah di pagi hari. Saat pria berada pada level testosterone tertinggi dan telah beristirahat yang cukup, dia akan memiliki energi lebih untuk bercinta. Energi ini akan membuatnya lebih tahan lama dalam permainan ranjang.”

Pancing kembali gairah si Papa dengan ajakan manja maka kamu akan merasakan hubungan seksual yang sangat nikmat dan menyenangkan.

2. Memulai hari dengan penuh cinta

Hormon endorfin yang terlepas karena kamu melakukan hubungan seks bisa membuat kamu merasa dicintai dan diakui. Ini bisa menciptakan rasa bahagia.

Pikiran kamu akan dipenuhi cinta dan perasaan kamu di hari itu akan terasa berbeda. Inilah kesenangan yang bisa kamu dapat jika kamu bercinta di pagi hari.

3. Rasa percaya diri meningkat

Meski kamu enggan bercumbu karena bau mulut di pagi hari, tapi bercinta di pagi hari bisa membuat rasa percaya diri meningkat.

Libido pria yang sedang tinggi bisa membuat suami kamu melakukan hal yang luar biasa. 

Martha Lee, seorang pakar seksologi klinis menjelaskan, “Ereksi di pagi hari mengurangi kecemasan suami, memicu hasrat berhubungan seksual dan menambah kepercayaan diri pria secara seksual."  JaguarQQ

Kesenangan biasanya akan tercipta karena kamu merasa puas. Lee juga menambahkan,  "Jika suami dan istri percaya diri di atas ranjang, maka orgasme yang akan mereka temukan akan lebih memuaskan.”

4. Kamu akan merasa lebih berenergi

Sama halnya seperti habis berolahraga maka berhubungan seks juga dapat membakar kalori dalam tubuh.

Sebuah penelitian menyebutkan, kalori yang dibakar saat melakukan hubungan seksual adalah 4,2 kalori per menit bagi pria, dan 3,1 kalori per menit bagi perempuan. Tentunya ini olahraga yang jauh lebih menyenangkan tentunya.

Hubungan intim di pagi hari tidak akan menguras energi. Justru sebaliknya, bercinta di pagi hari bisa membuat kamu merasa lebih segar.

Ini bisa membuat kamu lebih berenergi dan berpikir dengan lebih fokus.

5. Bisa membuat lebih awet muda

Orang yang sering bercinta di pagi hidupnya mungkin akan lebih bahagia. Senyuman yang menghias di wajah akan membawa efek positif ke lingkungannya. Maka wajar saja kalau hubungan sosialnya bagus terhadap teman di sekitarnya.

Itu semua dikarenakan produksi hormon estrogen yang penting untuk kecantikan wajah meningkat saat kamu melakukan hubungan seks.

Pelepasan hormon endorfin setelah kamu mencapai orgasme juga berperan penting dalam membuat wajah terlihat lebih awet muda.

David Weeks, pakar psikologi di Royal Edinburgh Hospital membuat studi tentang pengaruh frekuensi hubungan seksual dengan tampilan sesuai usia.

Pada peserta pria dan perempuan usia 40-50 tahun ia mengajukan pertanyaan tentang kehidupan seks mereka.

Hasilnya adalah mereka yang bercinta 3 kali seminggu atau lebih, memiliki penampilan lebih muda dibandingkan mereka yang aktivitas seksnya hanya dua kali seminggu atau kurang.

Nah, sekarang penasaran kan Ma? Kalau kamu belum terbiasa bercinta di pagi hari dengan si Papa maka nggak ada salahnya mencoba hal tersebut. Siapa tahu kamu mendapatkan manfaat dan kesenangan seperti yang disebutkan di atas.


JaguarQQ

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot