Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, October 1, 2020

Riski DA yang Meragukan Kehamilan Sang Istri

JaguarQQ

 Lagi, sosok Rizki DA menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan tak mengakui kehamilan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Hal itu diketahui lewat cerita teman Nadya. Dalam cerita tersebut, Rizki tak mengakui kehamilan istrinya lantaran usia kehamilan yang janggal. BandarQ Online

Pernikahan Rizki DA semakin menuai lika-liku kontroversi yang pelik. Bila banyak pasangan yang bahagia setelah mengetahui kehamilan istri, hal tersebut justru tak dirasakan oleh Rizki DA.

Pasalnya, Rizki sampai meminta Nadya, istrinya, untuk menjalani tes DNA untuk mengetahui janin dalam kandungan Nadya benar darah daging Rizki.

Kabar tuntutan tes DNA beredar lewat erita yang dibagikan teman Nadya yang mengatakan Rizki tak mau mengakui anak yang dikandung Nadya.

Menanggapi masalah tersebut, Rizki pun meminta Nadya untuk menjalani tes DNA demi mengetahui kebenaran anak yang dikandung sang istri.

Rizki pun langsung menuai cibiran dari warganet yang ramai memberinya edukasi soal cara menghitung usia kehamilan.

"halo rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emg diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. duuuh tolong," komentar akun melatazkya.

"baca tentang HPHT dengan detil ya. Kalo masih ragu tunggu lahir terus tes dna deh, kesel aing. Kasian nadya nya, ibu hamil harusnya di support. Yang terbaik ajalah buat kalian," tutur akun riantiana12. JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

"Belajar cara hitung kehamilan gih... biar gak berburuk sangka istrinya dikira hamil duluan. jangan sampai nanti waktu test dna ternyata beneran anaknya.. nyesel udah telantarin anak istri sekian lama.... trus rebutan anak," tandas akun maharani.handmade.

Rizki pun langsung menyanggah komentar tersebut dan meminta warganet untuk tetap menunggu hasil tes DNA. 

"Iya siap kak, makasih ya masukannya, di tunggu ajalah kak," balas Rizki.

Sementara itu, di antara segelintir komentar yang mengedukasi, terselip komentar konyol dari warganet untuk Rizki.  JaguarQQ

"Status rohani kelakuan rohalus," timpal akun danielm_723.


JaguarQQ

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot