Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, June 15, 2020

BLACKPINK Comeback ! YG Entertainment Rilis Foto Teaser Blackpink

 

Campur2id - Setelah mengumumkan jadwal pra-rilis single baru, BLACKPINK akhirnya merilis teaser foto perdana untuk proyek comeback mereka. Dalam foto teaser tersebut, Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose terlihat menutupi wajah mereka.

Hal ini semakin menambah misteri di balik proyek comeback BLACKPINK yang akan resmi dirilis pada 26 Juni mendatang. Menariknya, ada beberapa hal baru yang coba ditampilkan masing-masing personel BLACKPINK dalam foto teaser tersebut. m

JENNIE

Pelantun SOLO ini, memberi kejutan dengan menyemir rambut hitamnya dengan warna silver. Penampilan berani Jennie ini tentu sesuatu yang baru mengingat dia terbilang jarang mewarnai rambut.

JISOO


Seperti kebiasaannya, Jisoo tampil dengan rambut hitam panjang yang menutupi wajahnya. Tampilan simple dan elegan ini mencerminkan imej penyanyi bernama asli Kim Ji Soo itu selama ini.

LISA

Dalam foto teaser comeback ini, Lisa tampil garang dengan warna rambut baru. Penyanyi berdarah Thailand tersebut menyemir rambutnya dengan warna merah menyala.

ROSE

Penyanyi kelahiran Auckland, Selandia Baru ini menjadi satu-satunya personel BLACKPINK yang tidak memperlihat wajahnya dalam foto teaser. Dalam foto itu, dia dipotret dari sisi samping dan hanya memperlihatkan warna baru rambutnya. Untuk proyek comeback ini, dia menyemir rambutnya dengan warna ash gray.

YG Entertainment mengumumkan jadwal comeback BLACKPINK pada 10 Juni silam. Dalam unggahannya di Twitter, agensi bentukan Yang Hyun Suk itu menuliskan, “Pre-release single 26 Juni 2020, pukul 18.00 KST (16.00 WIB).”

Perilisan single baru ini menjadi ‘tiga langkah comeback’ BLACKPINK, sebelum akhirnya meluncurkan album studio perdana pada September 2020. Setelahnya, Rose, Jisoo, dan Lisa akan fokus dengan proyek solo mereka.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot